Kamis, 18 Januari 2018

Swarnabumi Cikunir

     Sepanjang Jalur Tol Jakarta Outer Ring Road ( JORR ) dari mulai Pondok Pinang sampai Cikunir telah berdiri gedung perkantoran, hunian vertikal, Hotel dan Commercial Area. Menjadikan sepanjang tol  JORR merupakan kawasan bisnis baru yang banyak dikembangkan oleh developer – developer besar. Hal ini menjadikan harga tanah disepanjang tol JORR melambung  tinggi karena permintaan akan kebutuhan tanah di wilayah ini sangat tinggi.
    Tempat tinggal yang strategis dengan aksebilitas yang mudah sangat dibutuhkan oleh masyarakat perkotaan, karena harus dekat dengan kantor atau  tempat berbisnis, untuk mengurangi waktu terbuang diperjalanan karena macet. Hal ini akan menjadi dilema karena harga tempat tinggal di Jakarta sangat mahal, atau memilih dipinggiran kota yang jauh dengan harga yang terjangkau.
        Untuk menjawab kebutuhan para Profesional modern  akan tempat tinggal yang nyaman, strategis, aksebilitas tinggi, dan dapat menunjang gaya hidup modern, PT. Kopel Lahan Andalan (KOPELLAND) sebagai anak perusahaan dari KOPELINDO (Koperasi Pegawai dan Pensiunan Bulog Indonesia) mengembangkan Kota Swarnabumi Cikunir.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar